Spesifikasi "Motorola One Vision" Exynos 9610 SoC, Kamera Utama 48-Megapixel

Posted by azisgamansya on


Matabengkak.com, Motorola One Vision muncul dijagad online sebelum adanya konfirmasi secara formal. Spesifikasi yang bocor menunjukkan bahwa smartphone akan menggunakan sensor utama 48 megapiksel dan dilengkapi dengan layar 21: 9. Pengungkapan terbaru juga menguatkan daftar Geekbench yang sebelumnya terlihat dan menyoroti keberadaan Samsung Exynos 9610 SoC. Motorola One Vision berspekulasi akan tiba sebagai Motorola P40 di Cina bersama dengan Snapdragon 675 SoC. Dikabarkan sedang dalam pengembangan dengan nama kode "Robusta2"

Spesifikasi Motorola One Vision (dirumorkan)
XDA Developer telah membocorkan spesifikasi Motorola One Vision. Ponsel ini dikatakan menampilkan layar 21: 9 bersama dengan resolusi full-HD + (1080x2520 piksel). Namun, ukuran tampilan sebenarnya belum ditentukan.

Rasio aspek yang diberikan mengarah ke panel layar tinggi, mirip dengan apa yang kita lihat pada model Sony Xperia 1 dan Xperia 10 bulan lalu. Namun, jika kita melihat render Motorola P40 yang sebelumnya bocor, ponsel ini dapat memiliki layar 6,2 inci.

Motorola One Vision dikatakan memiliki Exynos 9610 SoC, ditambah dengan opsi RAM 3GB dan 4GB dan opsi penyimpanan inbuilt 32GB, 64GB, dan 128GB. Ini tidak akan mirip dengan apa yang terjadi pada Motorola P40 karena handset yang sebelumnya dikatakan datang dengan Snapdragon 675 SoC. Selain itu, ketersediaan SoC Exynos 9610 terlihat pada daftar Geekbench baru-baru ini.

Sensor utamanya berkekuatan 48-megapiksel di bagian belakang. Ponsel ini juga dilaporkan menyertakan fitur-fitur seperti Video 3D HDR dan Long Exposure. Selain itu, dikatakan menjalankan Android Pie out-of-the-box. Ini berarti bahwa menjadi model Android One, telepon akan menerima dua pembaruan utama pasca-Android Pie, termasuk Android Q dan Android R.

Bersamaan dengan Motorola One Vision, Motorola dikatakan memiliki perangkat lain dalam pipa dengan nama kode "Troika". Ini juga akan memiliki Exynos 9610 SoC, bersama dengan RAM dan opsi penyimpanan yang sama yang dikatakan tersedia dengan Motorola One Vision. Namun, kami belum terlihat namanya.

Ponsel Motorola yang misterius dikatakan mulai dijual di berbagai pasar, termasuk Asia Pasifik, Cina, Eropa Timur, India, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar