Nokia Segera Meluncurkan "Nokia 9, PureView" dengan 5 Kamera Belakang

Posted by azisgamansya on


Kembalinya Nokia sebagai vendor Android sedikit lambat, tetapi tahun ini nokia siap untuk menghadirkan salah satu perangkat andalan yang paling dinanti tahun ini yaitu : Nokia 9 PureView.

Selama berbulan-bulan dan bahkan selama bertahun-tahun lamanya, keterampilan fotografi Nokia yang legendaris telah diuji dan sudah menghasilkan salah satu konsep paling menarik dalam fotografi seluler yang pernah kami lihat berkat lensa Carl Zeiss.

Kamera Nokia 9 memiliki 5 kamera berada di belakang, memberikan tampilan unik dan detail serta akurasi warna mengagumkan, dan juga kemampuan untuk menciptakan efek "bokeh" yang jauh lebih akurat serta kemampuan untuk memfokuskan kembali seluruh adegan setelah mengambil gambar.

Dengan harga USD 699 (sekitar Rp 9,8 juta) untuk varian RAM 6GB dan storage 128GB. Nokia 9 PureView mewakili perpaduan fotografi komputasi dan perangkat keras yang paling canggih di industri saat ini. Ponsel ini akan resmi meluncur bulan Maret, dengan pre-order pada pasar tertentu sudah dimulai saat ini.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar