Samsung Note 9, Spesifikasi Lenkap dan Harganya di Indonesia

Posted by azisgamansya on

Matabengkak.com, Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan layar yang lebih besar dari pendahulunya, juga prosesor yang lebih cepat, dan baterai yang lebih tahan lama dan dirancang untuk kinerja terbaik. Note series memberikan kontrol dari jarak jauh dengan S Pen yang sudah ditingkatkan performanya. Kita juga bisa memutar musik di perangkat dengan S-Pen dan Ponsel ini adalah note pertama dengan speaker stereo. Bisa buat emoji pribadi sendiri, hingga rekam video ukuran UHD 4K yang memukau serta menangkap momen terbaik dengan kamera dual-bukaan dan banyak lagi. 

Note 9 sudah dilengkapi sertifikat IP68 yang membuat ponsel tahan percikan air, bahkan mampu bertahan 30 menit saat direndam di kedalaman 1,5 meter. Layar Note 9 berukuran 6,4 inci HD+ Super AMOLED resolusi 2.960x1.440 piksel. Dengan dimensi 161,9x76,4x8,8 milimeter dengan berat 201 gram.

Konektifitas ponsel ini didukung dengan Single-SIM, Dual-SIM namun tersedia di pasar tertentu saja (slot hybrid), LTE-A, agregasi operator 4-Band / 5-Band, Cat.18 (1.2Gbps / 150Mbps), USB Type-C versi 3.1, Wi-Fi a / b / g / n / ac MU-MIMO, GPS, GLONASS, Beidou, Galileo, NFC, dan Bluetooth Versi 5.0.

Sektor kamera dibekali 2 lensa berkekuatan 12MP dan satu kamera selfie berkekuatan 8MP yang disokong dengan baterai berukuran 4000mAh Li-Po (disegel); Adaptive Fast Charging (sama seperti S7 / S8 / S9); Dukungan Quick Charge 2.0; Pengisian nirkabel PMA WPC (Qi).

Fitur lainya yang tanamkan pada ponsel ini adalah Stylus S-Pen Bluetooth dengan tingkat tekanan 4.096 serta kontrol multimedia, Pengenal sidik jari, iris / wajah, speaker stereo yang disetel oleh AKG, Audio Jack 3.5mm, headphone AKG yang sudah dibundel, Kompatibilitas DeX dock.

Galaxy Note 9 memiliki dua varian yakni dengan RAM 6GB dengan memori internal 128 GB dibaderol seharga Rp 13 jutaan. Sedangkan untuk RAM 8 GB dengan memori internal 512 GB dihargai Rp 17 jutaan. Kedua tipe ini bisa diperluas dengan microSD hingga 1 terabita. Galaxy Note 9 menjalankan sistem Android 8.1 Oreo.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar