Tidak Ingin Ketinggalan Tren, ZTE Axon 10 Pro 5G Hadir Momen konektivitas 5G

Posted by azisgamansya on


ZTE tidak melewatkan momen 5G begitu saja, ZTE secara resmi memperkenalkan smartphonenya di Mobile World Congress (WWC) 2019. Perusahaan baru saja mengumumkan dua ponsel baru yang salah satunya ialah perangkat unggulan dengan dukungan konektivitas 5G yang disebut Axon 10 Pro 5G.

ZTE Axon 10 Pro 5G menjadi smartphone 5G ke sekian setelah Samsung menarik pelatuk tanda perang yang kemudian dibalas oleh Huawei lewat Mate X, LG dengan V50 ThinQ, OPPO dengan jagoan rahasianya, Xiaomi lewat Mi MIX 3 5G dan kini ZTE juga ada di medan laga.

Untuk dapur pacunya, ZTE Axon 10 Pro ditenagai chipset Snapdragon 855 dengan sistem fabrikasi 7nm. Chipset tersebut juga dipadankan dengan modem Snapdragon X50 untuk menunjang jaringan 5G.


Selain SoC yang kuat, Axon 10 Pro 5G juga menawarkan layar AMOLED 6,47 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Ada juga pembaca sidik jari di bawah layarnya. Kinerja chipset disokong RAM 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal.

Pada bagian kamera, pengaturan triple-camera di bagian belakang mengadopsi sensor 48 MP yang tengah populer dengan teknologi binning f/1.8 dan pixel. Kamera kedua merupakan fitur ultra wide-angle dengan sensor 20 MP dan bidang pandang 125 derajat. Yang ketiga adalah tele dengan sensor 8MP sedangkan bagian depan menggunakan unit 20 MP.

Sebagai ponsel 5G, konektivitas ZTE Axon 10 Pro mencakup jangkauan full-band 5G dan mendukung frekuensi sub-6GHz. Dengan frekuensi tersebut, ZTE mengklaim perangkatnya akan unggul dalam hal kecepatan jaringan dibandingkan dengan flagship lainnya.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar