Khusus Pengguna multiMedia dan Hiburan Digital Keluarga, ASUS Luncurkan Vivo All-In-One V241

Posted by azisgamansya on

Sebagai salah satu produsen PC desktop, ASUS pun memiliki jajaran PC AiO dan baru saja memperkenalkan varian terbarunya, yakni Vivo All-In-One V241. Vivo All-In-One V241 dirancang khusus oleh ASUS untuk kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga.

Vivo All-In-One V241 juga dirancang sangat elegan dengan layar sentuh lega berukuran 23,8 inci beresolusi Full HD dengan bezel yang berukuran hanya 2mm saja berteknologi NanoEdge Display, sehingga layar Vivo All-In-One V241 terasa tanpa batas.

Desain framless dan bezel yang sangat tipis juga bisa dicapai berkat teknologi NanoEdge Display yang sudah banyak digunakan di produk ASUS lainnya. Teknologi ini memungkinkan layar memiliki bezel yang sangat tipis sehingga ukuran bodi dapat dipangkas secara keseluruhan.


Layar ini pun bisa mendukung color gamut sebesar 100% sRGB dan memiliki sudut pandang 178 derajat. Adapun dukungan sentuhya mencapai sepuluh jari.

Sementara prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7-8550U yang dilengkapi dengan memori utama 4 GB DDR4, media simpan berupa HDD 1 TB, serta kartu grafis tambahan NVIDIA GeForce 930MX dengan memori lokal 2 GB.

Untuk konektivitas, Vivo All-In-One V241dilengkapi modul WiFi dan USB 3.1 serta HDMI. Vivo All-In-One V241 juga hadir dengan keyboard dan mouse eksklusif dalam paket penjualannya.

Soal penyimpanan, Vivo All-In-One V241 mengusung penyimpanan super lega menggunakan HDD sebesar 1 TB. ASUS juga melengkapi  ASUS Vivo All-In-One V241 dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Dukungan lainnya adalah modul WiFi sehingga bisa terkoneksi ke internet melalui jaringan nirkabel.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar