Huawei Tandingi Galaxy Fold Dengan Mengeluarkan Mate X

Posted by azisgamansya on

Produsen smartphone asal China, Huawei meluncurkan smartphone layar lipatnya, terlihat sebuah poster besar di Barcelona, Spanyol yang menampilkan sebuah smartphone layar lipat dari Huawei.

Dalam spanduk tersebut tertulis nama dari smartphone Huawei yakni Mate X. Spanduk menunjukkan ponsel yang dapat dilipat, dibuka dan ditutup setengah sebelum terlipat sepenuhnya. Perangkat bernama Huawei Mate X ini bukan ponsel layar lipat biasa karena juga sudah mendukung 5G.


Huawei Mate X menunjukan esain layar yang lebih luas ketika smartphone terbuka lebar. Ketika ditutup, layarnya hampir menutupi seluruh permukaan smartphone.

Huawei Mate X diperkenalkan oleh CEO Huawei Consumer Business Group Richard Yu di Barcelona, Minggu (24/2/2019). Terkait teknologi 5G, Huawei Mate X disokong oleh modem Balong 5000. Richard Yu menyebutnya sebagai modem terkencang di dunia.

Huawei Mate X akan hadir di pasaran pada pertengahan 2019 ini. Huawei Mate X dibandrol dengan hargai 2.299 euro atau sekitar Rp 36,6 juta untuk varian 8GB+512GB (RAM/ROM).

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar