Smartphone Versi Murah "Nokia 3.1 Plus" Dengan Kamera Ganda, Berikut Spesifikasinya

Posted by azisgamansya on

HMD Global segera mengeluarkan produk terbarunya yakni Nokia 3.1 Plus dengan layar lapang 6.0 dan kamera ganda. Menggulirkan update sistem operasi (OS) Android 9 Pie untuk perangkat Nokia 3.1 Plus yang dilakukan secara bertahap via Over The Air (OTA).

Nokia 3.1 Plus masih menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Dengan demikian membutuhkan waktu empat bulan sebelum "naik kelas" ke Android 9 Pie. Perangkat menampilkan layar 6.0 inci dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi HD 720×1.440 piksel.

Kamera ganda di belakang mempunyai modul utama 13MP f/2.0 bergabung dengan sensor kedalaman 5MP yang digunakan untuk efek bokeh. Kamera selfie 8MP dengan fokus tetap.


Kinerja Nokia 3.1 Plus terbilang standar di kelasnya dengan sokongan chipset Helio P22 dari MediaTek berkonsep octa-core kecepatan 2GHz yang dipadukan RAM 3GB atau 2GB. Untuk kemampuan gaming-nya juga cukup memadai dengan dukungan GPU PowerVR GE8230.

Nokia 3.1 Plus menawarkan penyimpanan internal 16GB atau 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Untuk mendukung aktivitas pengguna seharian, ponsel ini tertanam baterai 3.500mAh.


Belum diketahui kapan tepatnya Nokia 3.1 Plus meluncur di Indonesia, tetapi sepertinya perangkat sudah menjalankan Android Pie ketika hadir di pasar nusantara.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar