Xiaomi Luncurkan "XiaoAI Touchscreen" Berbarengan Dengan Smartphone Barunya

Posted by azisgamansya on

Xiaomi menghadirkan speaker pintar dengan layar touchscreen sebagai pesaing Google Home Hub. Bersamaan dengan peluncuran smartphone Mi 9, Mi 9 SE, dan, Mi 9 Transparent Edition, Xiaomi juga mengumkan smart speaker XiaoAI barunya.

Speaker pintar ini akan mengintegrasikan semua gadget smarthome untuk dikendalikan dari Xiaomi XiaoAI Touchscreen. Perangkat ini sekilas terlihat mirip dengan apa yang kita lihat di Google home Hub atau Lenovo Smart display.

XiaoAI Touchscreen Speaker Box ini memiliki layar 4 inci yang memiliki ruang untuk jam digital secara khusus. Layar juga dapat digunakan untuk memilih musik dan menonton video maupun konten lainnya.


Xiaomi mengungkapkan bahwa hadirnya Smart Speaker XiaoAI merupakan lanjutan Xiaomi untuk mengintegrasikan semua gadget rumah pintar yang dikendalikan dari pusat hub dan menjadikannya sebagai produk hub strategis Xiaomi AioT.

Xiaomi XiaoAI Touchscreen ini dapat diintegrasikan dengan sejumlah smarthome gadget lainnya seperti kamera pintar, smart doorbell, dan beberapa perangkat pintar Xiaomi lainnya.

Xiaomi saat ini belum mengungkapkan dengan jelas terkait rincian spesifikasi termasuk harga dan ketersediaan perangkat barunya ini. Yang ada baru rencana untuk memulai tahap open beta, yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari mendatang.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar