Ponsel Gaming Besutan ASUS "Asus ROG Phone"

Posted by azisgamansya on

    Asus ROG Phone

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan detail peluncuran untuk ROG Phone, smartphone 6 inci yang dirancang khusus untuk gaming mobile berkinerja tinggi. Dengan DNA inti murni untuk gaming ROG Phone ditenagai dengan prosesor berkecepatan tinggi 2,96GHz buatan Qualcomm® Snapdragon™ 845. Menggunakan GPU Adreno™ 630 yang dioptimalkan untuk gaming. Ponsel ROG akan tersedia dengan RAM 8GB dan dua memori berbeda yaitu 128GB dan 512GB.

ROG Phone dibuat untuk menang, dilengkapi sistem pendingin AeroActive Cooler yang dapat dipasang dan dilepas yang berfungsi sebagai pendinginan ekstra.  Pendingin ini akan sangat bermanfaat dalam panasnya pertempuran, sementara sektor layar menggunakan AMOLED 90Hz yang sangat bening dengan visual HDR yang cantik.

Desain ultra-nyaman dari ROG Phone mencakup port yang dipasang di sisi yang unik, dan kontrol permainan yang ditingkatkan dan sangat responsif, termasuk dua AirTriggers ultrasonik yang dapat diprogram dan haptics feedback canggih yang dapat memberikan para gamer memusatkan semua keterampilan mereka dalam permainan

Kamera utamanya berkekuatan 12MP dengan bukaan f/1.8 + 8MP, kamera depan 8MP bukaan f/2.0, pada sektor baterai berkapasitas 4.000mAh yang sangat membantu menunjang kegiatan sehari-hari, serta menggunakan OS Android 8.1 Oreo.

Indonesia kabarnya akan memperoleh ponsel ini secara resmi pada awal januari, Harga Asus ROG Phone 8/128 adalah Rp12.999.000. Harga Asus ROG Phone 8/512 adalah Rp14.499.000. Dua harga itu sudah termasuk paket tiga buah aksesoris: cooler, case, dan kontroler.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar