Samsung Galaxy Fold Telah Resmi Hadir Dengan Keunikan Kameranya

Posted by azisgamansya on


Setelah ditunggu bertahun-tahun, secara resmi Samsung memperkenalkan Galaxy Fold, di samping trio Galaxy S10, smartphone layar lipatnya di gelaran Samsung GalaxyUNPACKED di San Francisco kemari. 

Samsung Galaxy Fold saat ditutup, Galaxy Fold memang nampak seperti smartphone pada umumnya dengan layar depan 4,6 inci HD+ Super AMOLED (21:9). Namun begitu dibuka, Galaxy Fold berubah wujud menjadi tablet 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED (4,2:3).  
Ponsel ini akan tersedia dengan harga mulai US$1.980 atau Rp27,8 juta per unit dan menyediakan empat pilihan warna: hitam kosmos, perak, hijau Mars dan biru astro. Galaxy Fold baru permulaan. Para vendor smartphone besar seperti Huawei, Xiaomi sampai LG sudah mempersiapkan ponsel layar lipat yang mungkin meluncur tahun ini.

Samsung Galaxy Fold memilih chipset 7nm Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Semua ini ditenagai dua baterai dengan kapasitas gabungan 4.380 mAh.


Karena ini layar lipat, ada pengaturan kamera yang berbeda. Secara total terdapat 6 kamera pada perangkat ini. Tiga kamera belakang adalah kamera sudut lebar 12 megapiksel, kamera telefoto 12 megapiksel dan kamera ultra lebar 16 megapiksel. Dua kamera di dalamnya adalah kamera selfie 10 megapiksel dan kamera kedalaman 8 megapiksel. Kamera di bagian depan juga merupakan kamera selfie 10 megapiksel.

Samsung Galaxy Fold sudah mulai bisa dipesan pada 26 April di Amerika Serikat dan 3 Mei di Eropa. Bahkan perangkat juga tersedia dalam versi LTE dan 5G. 


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar