Lenovo ThinkPad L390 dan L390 Yoga Adalah Laptop Untuk Kalangan Bisnis

Posted by azisgamansya on


Mengawali tahun 2019, Lenovo memperkenalkan kehadiran laptop ThinkPad L series terbaru mereka di Indonesia, ThinkPad L390 dan L390 Yoga. Keduanya dirancang untuk kalangan bisnis, keduanya menggunakan chipset seri terbaru dari Intel. 

Thinkpad L390 series ditujukan untuk kalangan bisnis, cocok untuk small medium business. Terjangkau untuk konsumen yang ingin Thinkpad dengan budget terjangkau, kata Azis Wonosari, Technical Manager Lenovo Indonesia, saat Lenovo Media Workshop ThinkPad L390, di Jakarta.
Dua perangkat seri Thinkpad ini juga sekaligus menjadi debut Lenovo menggunakan whiskey lake, prosesor Intel generasi terbaru. Sekilas tampilan L390 versi biasa dengan versi Yoga tampak serupa. Namun sebagaimana namanya, varian Yoga mengusung konsep desain convertible atau mampu difungsikan dalam beberapa model. 


Laptop ThinkPad L series ini sama-sama mengusung layar 13,3 inci, konfigurasi prosesor hingga Intel Core i7, dengan media penyimpanan SSD hingga 512GB, besaran RAM hingga 32GB, serta tersedia dalam pilihan warna black dan silver.

Pengisian ulang baterainya didukung USB tipe C. Artinya adaptor bawaan laptop ini bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone dengan konektivitas USB tipe C. Azis mengatakan laptop dengan dukungan teknologi itu, membuat Thinkpad L390 mampu terisi hingga 80% dalam waktu satu jam.
Untuk ThinkPad L390 versi standar, tersedia dalam resolusi layar HD TN, Full HD IPS, dan Full HD IPS dengan touchscreen. Sementara, untuk ThinkPad L390 Yoga tersedia dalam resolusi layar Full HD IPS dengan touchscreen. Keduanya masih menggunakan integrated graphic Intel UHD 620.

Lenovo ThinkPad L390 dan L390 Yoga sudah tersedia untuk dipesan, dan akan tersedia secara offline pada bulan Maret mendatang. Untuk harganya, Harga Thinkpad L390 dibanderol Rp13,9 jutaan, kemudian untuk L390 Yoga Rp18,6 jutaan. Apakah anda berminat ?...

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar