OPPO F11 Pro Berkamera Pop-up ? ini Konfirmasi gosipnya

Posted by azisgamansya on



OPPO mengungkap peningkatan kelas seri F dengan menyediakan ponsel berkamera pop-up F11 Pro. Hal itu diketahui dari postingan terbaru akun resmi perusahaan di media sosial.

Akun resmi @oppo mengunggah video berdurasi 3 detik menampilkan kamera pop-up, atau kamera geser yang akan muncul ketika membuka aplikasi kamera.

Melalui postingan itu, OPPO mengkonfirmasi gosip yang sebelumnya telah beredar. OPPO memamerkan F11 Pro yang ternyata mengusung kamera depan pop up layaknya Vivo Nex terbaru dibandingkan dengan kamera geser OPPO Find X.
Dilansir dari GSM Arena, desain kamera depan pop up Oppo F11 Pro sedikit berbeda dengan Vivo Nex karena letaknya yang berada di bagian tengah atas ponsel, sementara Vivo Nex berada di pojok kanan atas. 


OPPO menyematkan kamera ganda di belakang, dikabarkan kamera utama sebesar 48MP menggunakan antara sensor Samsung GM1 atau Sony IMX586. Sedangkan satu kamera lainnya beresolusi 5 MP dengan bukaan diafragma F/2.4 untuk memberikan efek blur alias bokeh.

OPPO F11 Pro disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 640, RAM 6 GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar