LG V50 ThinQ, Ponsel 5G Pertama Telah Tersebar Bocoran Foto Wujudnya

Posted by azisgamansya on

Bermunculan di internet tentang bocoran foto LG V50 ThinQ. Smartphone terbaru keluaran LG ini disebutkan akan menjadi smartphone 5G pertama di awal 2019.

Foto render yang menunjukan wujud LG V50 ThinQ ini di beberkan oleh Evan Blass (@evleaks) melalui akun Twitternya.

Nampak sekilas smartphone ini memiliki layar yang jauh lebih besar dan lebih lebar dari LG G8 ThinQ. Smartphone ini juga memiliki poni meskipun wallpaper yang ada mampu menyembunyikannya.
LG V50 ThinQ terlihat ada tiga kamera yang diletakkan horizontal di bagian belakang smartphone. Menurut kabar saat ini, kamera tersebut memiliki fungsi wide angle, normal, dan zoom untuk telephoto.

Sedikit berbeda dengan pendahulunya, yakni LG V40 ThinQ, yang bagian kamerenya terlihat menonjol. Pada LG V50 ThinQ, ketiga kamera tersebut tampaknya tidak menonjol dari badan smartphone, sehingga terlihat lebih mulus.
LG V50 ThinQ dikabarkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 terbaru, serta disokong dengan daya baterai berukuran 4000mAh. Hanya saja belum ada kabar lebih detail mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Ada dugaan LG V50 ThinQ akan hadir dalam ajang MWC 2019, Karena, LG sebelumnya menyebutkan akan memperkenalkan smartphone 5G pertama di ajang tersebut.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar