Xiaomi Black Shark 2, Dengan 10GB RAM Smartphone Powerfull terbaru dengan total 430.000 skor Antutu Benchmark

Posted by azisgamansya on


Pabrikan ponsel Cina Xioami telah merilis smartphone gaming Black Shark 2 generasi kedua dan kali ini disertai dengan pengendali joy-con Bluetooth sendiri.

Di tengah tren yang berkembang dari smartphone yang berfokus pada game seperti Razer Phone 2 dan ASUS ROG Phone, Black Shark 2 menawarkan layar AMOLED 6 inci, 2160 x 1080 yang tentunya akan lebih leluasa dan memanjakan mata pengguna.

Dalam hal spesifikasi, Black Shark 2 sangat mengagumkan berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dibekali 10GB RAM. Penyimpanan 256GB, perpaduan ini menghasilkan skor antutu yang sangat luar biasa yakni 430.000 yang tentunya semua game dapat dilibas habis dengan mudahnya serta didukung dengan baterai 4.000 mAh untuk membuat Anda bermain lebih lama.

Tampilan ponsel Black Shark 2 tampak berbeda dari pendahulunya. Layarnya lebih panjang dan tanpa tombol di bagian bawah layar, ada juga speaker stereo yang menghadap ke depan untuk pengalaman hiburan yang lebih mendalam sambil menggenggam ponsel. Namun, tambahan paling keren adalah pengontrol yang mendukung Bluetooth.

Ada juga bilah lampu RGB di sisi handset, serta logo 'S' yang menyala di bagian belakang perangkat. Kamera belakang ganda tetap memiliki resolusi 20 megapiksel dan 12 megapiksel yang sama, sementara ada juga sensor sidik jari yang menghadap ke belakang.

Sayangnya Black Shark 2 hanya tersedia di China tanpa prospek peluncuran di AS dan Inggris dan saat ini belum ada pengumuman resmi terkait peluncuranya di indonesia untuk versi perangkat dengan 10GB RAM, penyimpanan 256GB, dan pengontrol tangan kanan tambahan diluncurkan pada 12 Desember berharga 4.199 RAM (sekitar $ 605 / 8-9 Juta).

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar