Tidak Ingin Ketinggalan, Lenovo Keluarkan brand Smartphone barunya "Lemeng Mobile" Fokus Ponsel Musik

Posted by azisgamansya on

Lenovo sebagai salah satu perusahaan asal China Seakan tidak mau ketinggalan trending anak perusahaan, Lenovo telah memperkenalkan brand Smartphone terbarunya, yakni Lemeng Mobile.

Lenovo Mobile mengonfirmasi kehadiran merek ponsel anyar besutannya itu melalui akun resmi Lemeng Mobile di jejaring sosial China, Weibo, beberapa hari lalu. Tidak hanya itu saja, akun Weibo Lemeng Mobile yang telah memiliki 20.964 fans itu juga tercantum dimiliki oleh Beijing Lenovo Group.

Dikutip Gizmochina, di linimasa akun tersebut, Lenovo Mobile juga membeberkan bahwa pihaknya bakal mengadakan pertemuan di kantor mereka di China untuk mendiskusikan masa depan merek Lemeng Mobile di kemudian hari berguna untuk memutuskan masa depan Lemeng Mobile dan agar tidak terjadi overlapping antara Lemeng Mobile dan Lenovo.
Meskipun begitu masih belum ada kepastian yang diambil, akan tetapi ada informasi yang menyebutkan kalau sub-brand terbarunya ini akan fokus untuk merilis Smartphone yang unggul dalam sektor musik.

Lenovo sendiri diketahui juga merilis Smartphone yang kaya akan fitur audio dan musik. Dengan begitu, melalui Lemeng Mobile ini nantinya bisa jadi kesempatan emas untuk menghidupkan kembali merek tersebut di tahun ini setelah sekian lama hiatus.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar