Dalam upaya
mempertahankan pasar, Vivo
memperkenalkan sub brand baru untuk meraih
segmen pasar berbeda.
Mengawali 2019 dengan menghadirkan sub brand untuk lini
smartphone bernama iQoo.
Pihak
Vivo mengkonfirmasi kehadiran merek lini smartphone besutannya itu
melalui akun resmi iQoo di Weibo. Akun jejaring sosial Weibo milik iQOO
itu pun sudah ada. "Apa kalian
tahu cara mengucapkan nama kami," demikian kicauan iQOO di Weibo.
Kendati
demikian, belum diketahui ponsel apa yang akan diboyong oleh iQoo
kedepannya. Pada tahap ini tidak jelas apakah perusahaan akan
memposisikan ini
sebagai unit mandiri, mirip dengan Huawei Honor atau Xiaomi’s Poco, atau
apakah itu hanya akan digunakan untuk segmen smartphone tertentu.
Ditengah
dua gawean tersebut, Vivo bulan lalu mengatakan akan memamerkan
smartphone tanpa lubang (holeless) pada ajang MWC 2019, yang akan
digelar pekan depan di Barcelona.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar