Luncurkan Sub Brand Baru "IQOO" Vivo Upaya Mempertahankan Pasar

Posted by azisgamansya on


Dalam upaya mempertahankan pasar, Vivo memperkenalkan sub brand baru untuk meraih 
segmen pasar berbeda. Mengawali 2019 dengan menghadirkan sub brand untuk lini smartphone bernama iQoo. 

Pihak Vivo mengkonfirmasi kehadiran merek lini smartphone besutannya itu melalui akun resmi iQoo di Weibo. Akun jejaring sosial Weibo milik iQOO itu pun sudah ada. "Apa kalian tahu cara mengucapkan nama kami," demikian kicauan iQOO di Weibo. 


Kendati demikian, belum diketahui ponsel apa  yang akan diboyong oleh iQoo kedepannya. Pada tahap ini tidak jelas apakah perusahaan akan memposisikan ini sebagai unit mandiri, mirip dengan Huawei Honor atau Xiaomi’s Poco, atau apakah itu hanya akan digunakan untuk segmen smartphone tertentu.

Ditengah dua gawean tersebut, Vivo bulan lalu mengatakan akan memamerkan smartphone tanpa lubang (holeless) pada ajang MWC 2019, yang akan digelar pekan depan di Barcelona.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar