Asus Keluarkan Ponsel Unik 'Zenfone Go ZB452KG'

Posted by azisgamansya on

Asus Zenfone Go ZB452KG dirlis pada April 2016 dan masuk dalam seri Asus Zenfone Go namun dengan layar 4.5 inchi. Smartphone ini membawa peningkatan pada beberapa sektor jika dibandingkan pendahulunya yakni pada prosesor dan kamera. Harga Asus Zenfone Go ZB452KG sendiri dilepas menyasar kalangan menengah ke bawah dengan banderolan harga terjangkau.

Sejatinya spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG ini mirip dengan Asus Zenfone Go ZC4551TG hanya saja untuk Asus Zenfone Go ZB452KG yang dirilis pada April 2016 ini menawarkan prosesor yang lebih mumpuni dan juga resolusi kamera yang lebih andal.


Kehadiran Asus Zenfone Go ini langsung menarik perhatian, pasalnya harga Asus Zenfone Go dibanderol tak menguras kantong.Selain itu, pabrikan Taiwan ini memang menjadi salah satu primadona di kalangan para pengguna smartphone belakangan ini. Dengan berbagai smartphone canggih serta harga terjangkau, Asus cukup berhasil merebut hati para pengguna smartphone di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, produk ponsel buatan ASUS cukup diminati oleh banyak orang, terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Salah satunya adalah Asus Zenfone Go ZB452KG. Selain performa yang andal, kelebihan lainnya adalah harga Asus Zenfone Go ini cukup terjangkau lho.


DALAM ARTIKEL INI AKAN ADA 5 VOUCHER INDODAX GRATIS .
SETIAP 15-35 MENIT SEKALI AKAN ADA UPDATE  VOUCHERNYA, MAKA JANGAN LUPA BUKA MATABENGKAK.COM SETIAP MENIT UNTUK MENGECEKNYA.

BAGI YANG SUDAH MEMASUKAN VOUCHER HINGGA LEBIH DARI 3KALI HARAP COBA LAGI BSOK

BTC-IDR-VOEOCLNV-FUXCQWEN-VZEL6B7P-JM9L8HXW-1PVEZV4P(sudah di pakai)

BTC-IDR-GMGOIQV6-6BDHBW2T-GCV3DAON-OZOGPFPZ-HIFBOIVZ(sudah di pakai)

BTC-IDR-MMY3LUUG-5XDANDD3-8RM5GUGY-RAW4V929-PUJ6Q8PT(sudah di pakai)

BTC-IDR-TBAQEWSE-Q8HAAOSY-DBYQ7HHY-7XX97RVP-WJROMH8A(sudah di pakai)

BTC-IDR-S70DVBAU-GBQ1MDLU-UGFPWTPL-OKILEGK6-8AXI0VSS

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar